Minggu, 20 November 2016

PEDOMAN WAWANCARA PENYELESAIAN WANPRESTASI DEBITUR DALAM PERJANJIAN PEMBIAYAAN KONSUMEN

KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI, DAN PENDIDIKAN TINGGI
UNIVERSITAS TANJUNGPURA
FAKULTAS HUKUM

Jalan : Jenderal Achmad Yani / Jl. Sosiologi Pontianak Telp. (0561) 753252, Kotak Pos 1049 Fax. (0561) 740187
Homepage :
http://hukum.untan.ac.id. e-mail : hukumuntan@yahoo.com Pontianak-Kalimantan Barat – Indonesia



PEDOMAN WAWANCARA
(PIMPINAN PT. OTO MULTIARTHA CABANG PONTIANAK)


Pedoman  wawancara ini disusun dalam rangka pengumpulan data untuk pra penelitian penulisan skripsi dengan judul: UPAYA PENYELESAIAN WANPRESTASI DEBITUR DALAM PERJANJIAN PEMBIAYAAN KONSUMEN PADA PT OTO MULTIARTHA CABANG PONTIANAK.
    
Identitas Peneliti  :
Nama               : BUDI SANJAYA
NIM                : A1012131021
Fakultas           : Hukum Universitas Tanjungpura
Konsentrasi     : Hukum Keperdataan



Identitas Responden  :
Nama               :
Jabatan            : Pimpinan PT. Oto Multiartha Cabang Pontianak
Alamat                        :








Daftar Pertanyaan :


1.      Sejak kapan Bapak menjabat sebagai Pimpinan PT. Oto Multiartha Cabang Pontianak?
…………………………………………………………………………………..

2.      Apa saja bidang usaha yang dijalankan oleh perusahaan PT. Oto Multiartha Cabang Pontianak?
…………………………………………………………………………………................................................................................................................................

3.      Bagaimana bentuk perjanjian pembiayaan konsumen antara PT. Oto Multiartha Cabang Pontianak dengan konsumen?
……………………………………………………………..……………………

4.      Apa saja persyaratan calon debitur untuk mendapat fasilitas pembiayaan dari perusahaan PT. Oto Multiartha?
……………………………………………………………….…………………………………………………………………………………..………………...
………………………………………………………………………………….

5.      Berdasarkan perjanjian pembiayaan konsumen, berapa sajakah lama jangka waktu angsuran yang ditawarkan PT. Oto Multiartha?
………………………………………………………………….………………………………………………………………………………….………………

6.      Apakah debitur dalam pelaksanaan pembiayaan konsumen pernah lalai membayar angsuran? Jika pernah, berapa jumlah debitur yang lalai atau wanprestasi dari bulan April 2016 sampai dengan bulan September 2016?
…………………………………………………………………………………..

7.      Berapa lama jangka waktu yang diberikan oleh PT. Oto Multiartha hingga debitur dinyatakan wanprestasi atau lalai melaksanakan kewajibannya membayar angsuran?
………………………………………………………………………………..…………………………………………………………………………………..…

8.      Menurut Bapak, faktor apa yang menyebabkan debitur melakukan wanprestasi dalam  perjanjian pembiayaan kosumen?
…………………………………………………………………………………....…………………………………………………………………………………….………………………………………………………………………….........

9.      Apa akibat hukum bagi debitur yang lalai memenuhi kewajibannya membayar angsuran yang telah jatuh tempo sesuai dengan jadwal pembayaran angsuran?
…...……………………………………………………………………………...…………………………………………………………………………………..
…………………………………………………………………………………..

10.  Upaya apa saja yang dilakukan PT. Oto Multiartha terhadap debitur yang lalai (wanprestasi) dalam melaksanakan pembayaran membayar angsuran?
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….................................
                                                                Pontianak…………………..2016                                                                        
              Pimpinan


(.........................................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar